Penghargaan Bidang Sumber Daya Manusia

Mataram, kpu.go.id– Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI) kembali memberikan penghargaan kepada KPU Provinsi. Kali ini, penghargaan diberikan kepada KPU yang dianggap berprestasi di bidang pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM), Kamis (16/3).

Terdapat tiga kategori penghargaan yang diberikan bersamaan dengan Rapat Koordinasi Bidang SDM KPU yang digelar di Mataram, Nusa Tenggara Barat (15-17 Maret 2017), yakni, bagi KPU Provinsi yang berhasil memutahirkan data kepegawaian secara cepat dan akurat, Kecepatan dan ketepatan dalam memberikan respon atas permintaan data kediklatan, serta Tingkat kelulusan peserta terbanyak dalam Diklat Sertifikasi Pengadaan Barang dan Jasa (PBJ).

KPU Provinsi yang berhasil mendapatkan penghargaan tersebut ialah, untuk kategori Pemutahiran Data Kepegawaian, yaitu:
Terbaik    I  :  Jawa Barat
Terbaik   II :  Bali
Terbaik  III :  Maluku Utara

Kategori Kecepatan dan ketepatan dalam memberikan respon atas permintaan data kediklatan ialah:
Terbaik    I  :  Sulawesi Tengah
Terbaik   II :  Kalimantan Timur
Terbaik  III :  Kalimantan Selatan

Kemudian untuk kategori, Tingkat kelulusan peserta terbanyak dalam Diklat Sertifikasi Pengadaan Barang dan Jasa (PBJ), yaitu:
Terbaik    I  :  Lampung
Terbaik   II :   Riau
Terbaik  III :   Sumatera Selatan

Penghargaan tersebut diberikan secara bergantian oleh Komisioner dan Sekretaris Jenderal KPU RI. Diharapkan dengan adanya penghargaan ini dapat memacu kinerja satuan kerja KPU lainnya untuk lebih profesional, disiplin, dan berintegritas. (ook/ajg/red. Foto KPU: ook/Hupmas KPU)

Sumber Berita : http://kpu.go.id/index.php/post/read/2017/5814/Penghargaan-Bidang-Sumber-Daya-Manusia

Mungkin Anda Menyukai