PENYERAHAN APK DPD DAN PILPRES BERJALAN LANCAR

Setelah pencetakan APK yang di fasilitasi KPU selesai, KPU Bondowoso melangsungkan kegiatan penyerahan APK yang di fasilitasi KPU bondowoso yang berupa APK DPD dan Paslon Presiden dan Wakil Presiden bertempat di aula KPU bondowoso. Kamis(29/11/2018).

Acara tersebut di buka langsung dengan sambutan oleh Lilik Ernawati Komisioner Divisi SDM dan Parmas, dilanjutkan dengan penyerahan APK Pemilu 2019 yang di awali dengan penyerahan kepada Tim Paslon Pilpres berlanjut penyerahan kepada DPD melalui Tim Kampanye Kabupaten Bondowoso.

Penyerahan APK berlansung sebagai sampel momen sebagai bentuk dokumentasi untuk menyerahkan dengan berjabat tangan dan di dampingi bawaslu sebagai saksi untuk terlaksanakan kegiatan dengan lancar.

Serah terima yang berlangsung di buktikan dengan penandatangan serah terima dan Berita Acara Penyerahan APK yang di fasilitasi KPU Kabupaten Bondowoso.

Di hadiri Komisioner KPU (Lilik Ernawati), Divisi Hukum (Junaidi), Bawaslu (Frikas Abdillah), Tim Kampanye DPD, LO paslon Pilpres serta LO Parpol Se- Kabupaten Bondowoso.

Juli Soeryo N mengatakan” Untuk pengambilan APK yang belum, di tunggu sampai Jam 16.00 WIB, tapi tidak ada yang kunjung datang” Ujar Ka.Sub.bag Teknis dan Hupmas.

Sebagian dari Lo DPD belum serah terima APK, sedangkan untuk paslon pilpres terealisasikan dengan baik.(Muhib)

Mungkin Anda Menyukai