PERSIAPAN LOGISTIK SURAT SUARA

www.kpud-bondowosokab.go.id , Bondowoso – KPU Bondowoso laksankanan rapat koordinasi yang dipimpin oleh Sekretaris KPU (Joko Wahyudi) bersama sekretariat KPU lainnya terkait dengan sortir dan pelipatan suarat suara pemilihan Bupati dan Wakil Bupati tahun 2018 di Aula KPU Bondowoso sekitar pukul 08.00 WIB. (09/05)

Joko Wahyudi menyampaikan bahwa logistik suarat suara akan tiba di KPU Bondowoso pada hari ini.

“ diperkirakan logistik surat suara akan sampai di KPU sekitar pukul 09.00 atau paling lambat pukul 10.00 WIB, yang selanjutnya akan dikirim ke gudang”. Terangnya

Isnain (Kasubbag Logistik) juga menyampaikan bahwa surat suara yang akan tiba di KPU yaitu sebanyak 298 Box, yang selanjutnya akan dilakukan sortir dan pelipatan surat suara.

“sortir surat suara yaitu berkaitan dengan surat suara kotor merata, surat suara sobek, surat suara kusut/mengkerut atau surat suara yang buram, sehingga sebelum dilipat perlu dilakukan sortir atau dicek dan diteliti terlebih dahulu”. Jelasnya

Selanjutnya untuk keamanan surat suara, KPU akan menyiapkan beberapa pengamanan ketat disekitar gudang yang di bantu oleh Tim kepolisian dan Satpol PP.(NS)

Mungkin Anda Menyukai