PPK: 46 ANGGOTA BARU, 5 PAW PPS RESMI DILANTIK

Komisi Pemilhan Umum (KPU) Kabupaten Bondowoso melaksanakan pelantikan penambahan 2 Orang dengan jumlah 46 Orang anggota PPK Se- Kabupaten Bondowoso setelah putusan MK (Mahkamah Konstitusi) dan Paw Panitia Pemungutan Suara (PPS) sejumlah 5 orang untuk Pemilihan Umum Tahun 2019. Rabu (2/1/2019).

Pelantikan tersebut di buka oleh  Hairul Anam (Ketua Kpu Bondowoso) didampingi oleh Lilik Ernawati (Divisi SDM dan Parmas), Saifullah (Divisi Teknis), Junaidi (Divisi Hukum) bertempat di Aula KPU Kabupaten Bondowoso.

Pembacaan SK Penetapan PPK  Dan PPS  yang disampaikan oleh Saparullah (Staff Sub.bag Teknis dan Hupmas) dilanjutkan dengan pembacaan pengambilan sumpah yang di pimpin oleh Ketua KPU Bondowoso (Hairul Anam) di ikuti secara bersamaan oleh anggota PPK dan PPS tersebut.

Serta dilaksanakan secara simbolis penandatangan berita acara pelantikan  oleh Ketua KPU Bondowoso (Hairul Anam), Rohaniawan (Agus Jailani S.Pdi), anggota PPK Kec. Sukosari (Edi Susanto, S.Pdi), PPS Desa Sempol (Meli Sofianti Karmila) disaksikan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bondowoso, Dandim Bondowoso, Polres Bondowoso dan Bawaslu Kabupaten Bondowoso.

Berakhir dengan ramah tamah dan pengucapan selamat untuk anggota baru dalam mengemban amanah sebagai penyelenggara pemilu Tahun 2019.

Ditutup dengan materi yang disampaikan oleh komisioner KPU bondowoso Lilik Ernawati (Divisi Sdm dan Parmas), Saifullah (Divisi Teknis), Junaidi (Divisi Hukum) sesuai dengan tupoksi dan kinerja masing- masing untuk pemilihan umum yang akan dilakasanakan secara serentak pada Rabu, 17 April 2019.

Hal ini, untuk menyatukan persepesi anggota PPK dan PPS yang baru untuk menghadapi Pemilihan Umum serentak Tahun 2019. (Muhib)

Mungkin Anda Menyukai