PPK Kabupaten Bondowoso Serahkan Pemetaan Lokasi TPS Pemilu 2019

Senin, (07/1). Mendekati Pemilihan Umum Tahun 2019, KPU Bondowoso mempersiapkan untuk kelancaran pemilihan umum serentak Tahun 2019 yang akan dilaksanakan pada Rabu, 17 April 2019.

Saat ini KPU Bondowoso merima Pemetaan lokasi Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang mulai diserahkan  oleh Panitia pemilihan kecamatan (PPK)  secara bergantian.

Ketua PPK Sumber Wiringin (Abdul Hadi) menyerahkan pemetaan lokasi TPS, Berkas yang diserahkan berupa pernyataan pemilik lahan yang nantinya akan ditempat untuk TPS, rekap lokasi TPS dan peta lokasi TPS Pemilihan Umum 2019.

Yang diterima oleh Komisioner KPU Bondowoso (Junaidi) didampingin oleh Andrie Bachtiar (Staff sub.bag Teknis dan Hupmas) yang saat itu berada di ruang Sekretariat Teknis dan Hupmas.

PPK saat ini yang telah menyerahkan berkas pemetaan lokasi TPS sejumlah 20 kecamatan yaitu: (Maesan, Taman Krocok, Sukosari, Tapen, Grujugan, Curahdami, Klabang, Cermee, Binakal Tamanan, Pujer, Tenggarang, Prajekan, Wringin, Tegalampel, Wonosari, Tlogosari, Sumber Wringin, Pakem  dan Botolinggo), sedangakan yang belum menyerahkan hanya 3 kecamatan yaitu (Sempol, Jambesari dan Bondowoso). (Muhib).

Mungkin Anda Menyukai