PPK Tenggarang : Supervisi seluruh P2DP

www.kpud-bondowosokab.go.id, Jumat (02/02) PPK tenggarang memulai kegiatan supervisi pencocokan dan penelitian data pemilih oleh PPDP.Supervisi mencakup semua desa se wilayah kecamatan tenggarang dengan jumlah sampel 5 PPDP/ 5 TPS per Desa.Koncer Kidul dan Koncer Darul Aman menjadi desa pertama yg menjadi sasaran supervisi oleh PPK tenggarang.


Tidak seperti kegiatan-kegiatan supervisi sebelumnya dimana ada pembagian tugas maka pada kegiatan supervisi kali ini semua personel PPK antara lain,Ussisah (ketua PPK), Tayyibun N.S (Divisi hukum), Imam nawawi (Divisi SDM dan parmas), Amir Faishol (Divisi perencanaan dan data), Eli fitriyani (Divisi tehnis) langsung turun ke lokasi didampingi PPS dan PPL desa setempat.


Dari hasil awal supervisi PPK di koncer kidul dan koncer darul aman 02/02 ditemukan fakta-fakta sbb:
1.Pelaksanaan Coklit berjalan dg baik dan benar sesuai Bimtek yang diterima oleh PPDP
2.Ada beberapa PPDP yg telah selesai melaksanakan tugas Coklit.
2.Pencoklitan berlangsung relatif kondusif.

Sesuai jadwal, setelah Desa Koncer kidul dan Koncer Darul Aman, kegiatan supervisi PPK akan dilanjutkan ke Desa Sumber salam, Desa Lojajar, Desa Pekalangan, Desa Kasemek, Desa Dawuhan, Kel. Tenggarang, Desa Bataan, Desa Tangsil kulon, Desa Gebang, dan Desa Kajar.

Supervisi ini dimaksudkan untuk memastikan pelaksanaan pencocokan dan penelitian data pemilih oleh PPDP berjalan dengan baik dan benar serta selesai tepat waktu. (Tayyibun N.S/PPK Tenggarang/@si Pitung)

Mungkin Anda Menyukai