PSI Berkasnya Lengkap, kami berikan Form Model TT.KPU-Parpol..

www.bondowosokab.go.id . Bondowoso-  sekitar jam 10.00 WIB  2 orang utusan Partai Solidaritas Indonesia (PSI) mendantangi Aula, maksud kedatangan mereka adalah menyerahkan salinan  bukti keanggatoaan Partai Politik sebagai syarat untuk mengikuti verifikasi administasi dan faktual Partai Politik calon peserta pemilu 2019.

Diterima langsung oleh Tim Pokja Verifikasi Parpol yang dipimpin Komisioner KPU Junaiadi,SH,  Suyud (Sekretaris DPD PSI Bondowoso)  dan Hendriyanto (Sekretaris DPC  PSI Tlogosari ) menyerahkan berkas salinan KTA  Partai PSI dan langsung di cocokkan oleh anggota pokja dengan data di Aplikasi SIPOL.

“Kami memang hanya berdua. agar kami dan KPU  bisa tenang dan fokus ketika memeriksa berkas, yang oenting semuanya data yang kami serahkan sudah sesuai aturan yang ada “ kata  Sekretaris DPD PSI yang berasal dari Desa Kembang Tlogosari ketika di temui penulis.

Hampir 1 Jam lebih, Pokja Verifikasi Parpol KPU Bondowoso mencocokkan data antara salinan   KTA  dengan data di Aplikasi SIPOL, akhirnya Pokja menyatakan data yang diserahkan penggurus Partai Solidaritas Indonesia (PSI) dinyatakan lengkap, yang kemudian di berikan Form Model TT.KPU-Parpol.

Pada Kesempatan tersebut Junaidi,SH  menyatakan bahwa PSI dinyatakan lengkap (data-berkas.red) dan diberikan Tanda terima  kelengkapan formulirnya. “Didalamnya ada F2 lampiran SIPOL tentang Data Base keanggotaan Parpol serta alamat yang  sesuai NIK dan KTA serta Data tersebut tersebar di 13Kecamatan Bondowoso,” Ujarnya sambil tersenyum. (Teknis Hupmas)

Mungkin Anda Menyukai