RAKOR BERSAMA PPK DAN PPK DIVISI SDM

www.kpud-bondowosokab.go.id , Bondowoso – KPU Bondowoso laksanakan koordinasi terkait sosialisasi bersama Ketua PPK dan PPK divisi SDM dan Parmas yang bertempat di Aula KPU Bondowoso sekitar pukul 09.00 WIB. (Rabu.04/04)

Kegiatan yang dibuka langsung oleh Komisioner divisi Teknis (Saifulah) menyampaikan bahwa banyak hal yang dibahas dalam pertemuan ini, baik tentang konsep sosialisasi ataupun kampanye.

“kami selalu mewanti-wanti kepada PPK untuk memahami harus berbuat apa dan bagaimana, jangan sampai pada tingkatan bawah (PPS) mengalami kesulitan karena ketidak tahuan kita.”Ujar Saifulah

“Bahkan dari pusat kami terus disodori konsep-konsep sosialisasi yang harus dilaksanakan. Salah satunya yaitu konsep sosialisasi berbasis keluarga. Bagaimana memanfaatkan Keluarga untuk melaksanakan sosialisasi.”

“Dan sebagai penyelenggara, kita perlu menggunakan berbagai cara agar bisa mensosialisasikan penyelenggaraan Pilkada, karena masyarakat kita termasuk masyarakat pasif, ditambah pada tahun ini KPU RI menargetkan harus mencapai 77,9% pemilih. Sehingga kita perlu untuk menggunakan konsep-konsep yang bisa menggugah masyarakat,.” Jelasnya (NS)

Mungkin Anda Menyukai