RAKOR PERSIAPAN PEMUTAKHIRAN DATA PEMILIH PEMILU 2019

www.kpud-bondowosokab.go.id , Bondowoso – Senin (04/06) KPU Bondowoso Divisi Program dan Data yang dipimpin oleh Hairul Anam (Ketua KPU Bondowoso) melaksanakan rapat koordinasi persiapan pelaksanaan kegiatan pemutakhiran data pemilih pada Pemilu tahun 2019 bersama ketua PPK dan PPK divisi data yang bertempat di Resto Hotel Palm Bondowoso sekitar pukul 15.00 WIB.

Menurut Hairul Anam yang juga membidangi program dan data menyampaikan terkait dengan data pemilih harus dipersiapkan dengan baik.

“Berkaitan dengan kebijakan penyusunan daftar pemilih kita tetap menggunakan Peraturan KPU No.11 tahun 2018 tentang penyusunan daftar pemilih di dalam negeri dalam penyelenggaraan pemilihan umum”. terangnya

“Dan dalam pemilihan umum ini terdapat beberapa jenis daftar pemilih dalam Pemilu 2019, sehingga teman-teman PPK harus benar-benar paham karena juga terdapat beberapa istilah baru dalam Pemilu 2019 yang harus dikenal dan pahami oleh rekan-rekan PPK seperti DPS,DPSHP, DPSHP Akhir, DPTB, DPK “. Jelasnya (NS)

Mungkin Anda Menyukai