RAKOR PESRSIAPAN DEBAT PUBLIK PILKADA 2018

www.kpud-bondowosokab.go.id, Bondowoso – Menjelang pelaksanaan Debat Publik atau Debat Terbuka pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bondowoso, KPU melaksanakan rapat koordinasi persiapan debat publik bersama Tim Kampanye kedua Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati yang bertempat di Aula KPU Bondowoso sekitar pukul 19.00 WIB. (04/04/2018)

Ketua KPU Bondowoso (Hairul Anam) yang memimpin langsung kegiatan rakor ini menyampaikan surat pemberitahuan Komisi Pemberantasan Korupsi RI dengan Nomor: B/1599/DKM.01.01/10-14/03/2018 tentang Program Pilkada Berintegritas dan mengundang kedua pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati untuk hadir mengikuti kegiatan pembekalan calon Kepala Daerah dan penyelenggara Pilkada pada Hari Kamis, 12 April 2018 di Aula Pemprov. Jawa Timur.

Selanjutnya, Bersama Tim Kampanye SABAR (Andi-Mahrus) dan Tim kampanye DHAFIR-DAYAT (Supriyanto-Sinol), Lilik Ernawati (Komisioner KPU divisi SDM dan Parmas) menjelaskan berbagai persiapan atau materi debat yang harus dipersiapkan oleh pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati.

Berdasarkan PKPU No. 4 Tahun 2017 tentang Kampanye Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, dan/atau Wali Kota dan Wakil Wali Kota, Lilik Ernawati menyampaikan metode kampanye dan materi debat publik atau debat terbuka yang merupakan visi dan misi pasangan calon dalam rangka, meningkatkan kesejahteraan masyarakat, memajukan daerah, meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, menyelesaikan persoalan daerah, menyerasikan pelaksanaan pembangunan daerah kabupaten/kota dan provinsi dengan nasional serta memperkokoh NKRI

Lebih lanjut Mbak Lilik menjelaskan “kami berharap pasangan calon bisa mempersiapkan dan materi debat harus sesuai dengan RPJP (rencana pembangunan jangka panjang daerah)”. (NS)

Mungkin Anda Menyukai