RAPAT KOORDINASI & BIMTEK PPK SE-KABUPATEN BONDOWOSO

www.kpud-bondowosokab.go.id-Bondowoso – Komisi Pemilihan umum Kabupaten Bondowoso mengadakan Rakor (rapat koordinasi) sekligus Bimtek (bimbingan teknis) ┬ádengan ┬áPanitia Pemilihan Kecamatan (PPK) pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati/Walikota dan Wakil Walikota se- Kabupaten Bondowoso yang akan berlangsung selama 2 hari (27-28/11/2017) di aula hotel palm Bondowoso, senin (27/11/2017).

Rapat Koordinasi dan Bimbingan Teknis tersebut merupakan awal kegiatan bagi PPK setelah dilantik kemarin. Kegitan tersebut diselenggarakan agar nantinya rekan-rekan dapat menjalankan tugas-tugasnya dengan baik hingga tuntas.

Ketua KPU Bondowoso selaligus divisi Perencanaan Program dan Data menyampaikan, ” saya berharap rekan-rekan dapat mengikuti kegiatan ini dengan baik hingga tuntas”, kata Hairul Anam, S.Pd

Hairul Anam juga menambahkan.,” dengan adanya rakor dan bimtek ini diharapkan agar nantinya dapat terjalin sinergi kerja yg baik antara KPUdan PPK”, tambahnya.

 

Selain itu, Lilik Ernawati selaku divisi Sumber Daya Manusia dan Partisipasi Masyarakat memaparkan tentang Kode Etik dan Tupoksi (tugas pokok dan fungsi) Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS). Di dalam paparannya Lilik Ernawati menympaikan bahwa, ” sebagai penyelenggara kawan-kawan harus profesional, bekerja sesuai tugas pokok dan fungsi, serta menjaga kode etik yang sudah ditetapkan”, pungkasnya.(Andi)

Mungkin Anda Menyukai