Relasi: Sosialisasi Fatayat NU

www.kpu.bondowosokab.go.id , Bondowoso – Tim Relawan Demokrasi KPU Bondowoso melaksanakan sosialisasi pada sekmen perempuan Fatayat NU yang bertempat di Aula PC NU Bondowoso sekitar pukul 09.00 WIB. (Minggu.18/03)

Kegiatan dihadiri oleh Fatayat NU yang terdiri dari 50 peserta perempuan utusan masing-masing PAC dari berbagai daerah di kabupaten Bondowoso.

Dalam sambutannya Lilik Ernawati selaku komisioner Divisi SDM dan Parmas yang turut hadir dalam kegiatan ini menyampaikan bahwa Bondowoso sangat membutuhkan keterlibatan perempuan.

“Dalam undang-undang sudah tertera 30% keterwakilan perempuan, namun kenyataannya data perempuan hanya bersifat pelengkap saja. Lalu bagaimana kita bisa menyampaikan aspirasi kita sebagai perempuan?. Kita butuh suara perempuan karena di Bondowoso saja jumlah perempuan lebih mendominasi dari pada jumlah laki-laki.”. Ujar Mbak Lilik

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan oleh PPK Bondowoso (Sony Luky) dan PPK Tenggarang (Imam Nawawi) yang menjelaskan tentang persyaratan dan teknis pencoblosan. (NS)

Mungkin Anda Menyukai