RELASI SOSIALISASI SEGMEN PEMILIH BERKEBUTUHAN KHUSUS

www.kpud-bondowosokab.go.id , Bondowoso – Relasi KPU Segmentasi pemilih berkebutuhan khusus melaksanakan sosialisasi dengan tema “Peran Petugas dan Kader Kesehatan dalam Mensukseskan Pilkada Tahun 2018” yang dihadiri oleh petugas dan kader kesehatan serta mahasiswi Akbid Dharma Praja yang bertempat di Aula Akbid Dharma Praja sekitar pukul 09.00 WIB. (Senin.09/04/2018)

Direktur Akbid Dharma Praja (Novitasari, M.Kep) menyampaikan sambutannya dengan mengucapkan terimakasih karena dengan perantara Relasi, KPU telah melibatkan akademisi kesehatan.

“Harapannya kedepan mudah-mudahan kami bisa menjadi kader kesehatan yang ikut serta dalam mensukseskan Pemilukada tahun 2018”. Imbuhnya

Komisioner divisi SDM dan Parmas (Lilik Ernawati) yang turut hadir dalam kegiatan ini menyampaikan bahwa KPU bersama relawan demokrasi akan terus melaksanakan giat sosialisasi dalam rangka mensukseskan Pemilu serentak tahun 2018.

Lilik Ernawati juga menambahkan, sosialisasi merupakan tahapan dalam penyelenggaraan Pilkada yang tertuang dalam PKPU No. 8 tahun 2017 terkait dengan partisipasi pemilih, karena pada tahun ini KPU RI menargetkan tingkat kehadiran pemilih sebanyak 77,5% dari jumlah pemilih yang berada di Kabupaten Bondowoso.

Lebih lanjut Mbak Lilik mengajak mahasiswi untuk mengenal lebih dekat terkait dengan Pemilu yang merupakan sarana pelaksanaan kedaulatan rakyat yaitu oleh, untuk dan dari rakyat. (NS)

Mungkin Anda Menyukai