RELAWAN DEMOKRASI SASAR PEMILIH PEREMPUAN

www.kpud-bondowosokab.go.id , Bondowoso – Tim Relawan Demokrasi KPU Bondowoso melaksanakan sosialisasi pada segmen perempuan dengan tema  “Perempuan Cerdas Berdemokrasi Menuju Bondowoso Berdaulat” yang bertempat di Kantor Balai Desa Koncer Darul Aman sekitar pukul 09.00 WIB. (Rabu.11/04)

Lilik Ernawati selaku komisioner Divisi SDM dan Parmas yang turut hadir dalam kegiatan ini menyampaikan bahwa Bondowoso sangat membutuhkan keterlibatan perempuan.

“Bondowoso membutuhkan keterlibatan perempuan, dimana dalam undang-undang tertera 30% keterlibatan perempuan. Sehingga kami mengharapkan peran perempuan dalam menentukan pemimpin Bondowoso, karena di Bondowoso saja jumlah perempuan lebih mendominasi dari pada jumlah laki-laki”. Ujar Mbak Lilik

Mbak Lilik juga mengingatkan kepada seluruh peserta perempuan untuk hadir ke TPS pada tanggal 27 Juni 2018 dengan membawa C6 dan E-KTP, atau jika belum memiliki E-KTP maka diganti dengan surat keterangan (suket) yang dikeluarkan oleh Dispenduk.

“Giat sosialisasi ini akan terus Kami laksanakan bersama Relawan demokrasi untuk mensukseskan Pilkada serentak 2018 dan mendongkrak partisipasi pemilih yang ditargetkan 77% kehadiran pemilih dari jumlah DPT”. terangnya. (NS)

Mungkin Anda Menyukai