RELAWAN DEMOKRASI, SASAR SEGMEN MARGINAL

www.kpu.bondowosokab.go.id , Trotosari -Bersama Relasi, KPU laksanakan giat sosialisasi Segmen Pemilih Marginal yang dihadiri oleh masyarakat marginal, pejabat desa, komisioner KPU divisi SDM dan Parmas (Lilik Ernawati), dan relawan demokrasi yang bertempat di Balai Desa Trotosari, Kecamatan Tlogosari sekitar pukul 09.00 WIB. (23/04)

Lilik Ernawati (komisioner divisi SDM dan Parmas) yang turut hadir dalam kegiatan ini menyampaikan bahwa masyarakat Bondowoso harus ikut serta berpartisipasi dalam Pilkada serentak yang akan dilaksanakan 27 Juni 2018.

“Hal ini berkaitan dengan kemajuan Bondowoso, karena 1 hak suara kita menentukan Pemimpin Bondowoso kedepan. Dan masyarakat Bondowoso sangat membutuhkan pemimpin yang peka dan mengayomi.” Terangnya

“Oleh karena itu, hak suara kita sangat dibutuhkan untuk perbaikan Bondowoso, dan kita dari KPU akan terus mengajak masyarakat untuk datang ke TPS, selain untuk meningkatkan partisipasi masyarakat, KPURI juga menargetkan kita bisa mencapai 77,5% dari jumlah pemilih yang ada di Bondowoso”. Imbuh Mbak Lilik

Selanjutnya, kegiatan dilanjutkan oleh Relawan Demokrasi memberikan petunjuk dan pengetahuan terkait dengan syarat yang perlu dibawa ketika pelaksanaan pencoblosan terdiri dari C6, E-KTP atau Suket. Dan Relasi juga memperkenalkan kedua Pasangan calon dengan tujuan untuk memberikan informasi terkait calon Bupati dan Wakil Bupati Bondowoso serta calon Gubernur dan Wakil Gubernur tahun 2018. (NS)

Mungkin Anda Menyukai