RELAWAN DEMOKRASI: SOSIALISASI DI SEKOLAH TINGGI ILMU SYARIAH (STIS) DAFA

www.kpud.bondowosokab.go.id , Cermee – Minggu (11/02) Relawan Demokrasi melaksanakan sosialisasi di STIS Darul Falah Ramban Kulon, Cermee, Bondowoso. Terlaksananya kegiatan sosialisasi ini, karena waktu yang diberikan oleh panitia penyelenggara kegiatan Pelatihan Jurnalistik dan Kerjasama STIS Darul Falah dengan LTNU Kabupaten Bondowoso. Kegiatan ini diikuti oleh  relawan lintas dapil yaitu Budi, Taufiq dan Mujtahid, pengurus LTNU dan Civitas Akademika di kampus setempat.

Mas Budi mewakili Relawan Demokrasi menyampaikan, sosialisasi  ini terkait dengan pelaksaanaan pemilu serentak pemilihan Bupati dan Wakil Bupati serta Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Tahun 2018 tepatnya Hari Rabu, tanggal 27 Juni 2018.

“Memilih merupakan tanggung jawab semua Warga Negara Indonesia untuk menentukan pemimpin yang akan memimpin Bondowoso 5 Tahun kedepan” ungkap pria asal Sekar Putih tersebut.

Acara sosialisasi berlangsung sekitar 20 menit. Dan dalam kegiatan sosialisasi Tim Relawan Demokrasi  membagikan APK kepada para peserta yang berjumlah sekitar 30 Mahasiswa-Mahasiswi. Memuncaki acara, Nurtaufik relawan asal Suling Kulon Cermee yang sejak awal ditunjuk menjadi moderator menekankan bagaimana memilih pemimpin yang dipandang mampu membawa perubahan Bondowoso lebih baik. (NTF/relawan demokrasi)

Mungkin Anda Menyukai