RELAWAN DEMOKRASI : SOSIALISASI LINTAS SEGMEN PILKADA 2018

www.kpud.bondowosokab.go.id , Minggu ( 11/02) Relawan Demokrasi melakukan sosialisasi Lintas Segmen yang diikuti oleh Susriningsih, Budi, dan Roni untuk bersosialisasi kepada masyarakat Bondowoso tentang PILKADA Serentak Tahun 2018 sekitar pukul 09.30 WIB.

Relawan demokrasi melaksanakan sosialisasi diberbagai tempat, yang dimulai dari masyarakat Marjinal, dilanjutkan ke Segmen Keluarga di acara pertemuan keluarga keturunan Mbah Suarip, dan menemui dua keluarga disabilitas yang bertempat di Kelurahan Sekarputih dan Karang Anyar, dan terakhir kegiatan sosialisasi berakhir di STIS Darul Falah Cermee.

Kepada masyarakat dan civitas akademika, para relawan demokrasi mengingatkan bahwa Hari Rabu, tanggal 27 Juni 2018 adalah pelaksanaan Pemilukada Kabupaten Bondowoso. Harapannya bahwa masyarakat dapat berperan aktif bagi diri sendiri dan meneruskan informasi serta ajakan tentang Pilkada kepada keluarga, sanak famili, dan warga sekitar tempat tinggalnya. Nasib Bondowoso dan Jawa Timur 5 tahun kedepan, ditentukan oleh masyarakatnya sendiri dengan waktu tidak kurang 5 menit. (BDS/relawan demokrasi)

Mungkin Anda Menyukai