RELAWAN DEMOKRASI : SOSIALISASI PEMILU SERENTAK KEPADA PEMILIH PEMULA

www.kpud.bondowosokab.go.id , Botolinggo – Minggu (11/02) Relawan Demokrasi bersama PPK Botolinggo melakukan sosialisasi di SMK Al Barokah Cottok Botolinggo Bondowoso. Kegiatan ini terlaksana atas kerjasama Relawan Demokrasi dan PPK Botolinggo dengan Pengasuh PP Al Barokah Pimpinan Ust Ali Wafa, S.Pd.I. Kegiatan sosialisasi ini diikuti oleh Relawan Demokrasi (Mujtahid, Hoirurotur Riskia, Rani Fitri Handayani), PPK Botolinggo (Syaiful Bahri dan Kusnadi) dan (Fathur Rasi) PPS Cottok.

Syaiful mewakili PPK menyampaikan, pelaksanaan sosialisasi ini terkait dengan pelaksaanaan Pemilu Serentak pemilihan Bupati dan Wakil Bupati serta Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur pada hari Rabu, 27 Juni 2018.

Pada sosialisasi tersebut, Tim sosialisasi (Riskia) mengajak pemilih pemula untuk berdiskusi tentang pentingnya menggunakan hak pilih guna mendukung suksesnya pesta demokrasi pada Pemilukada 2018. Terlebih, pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bondowoso 2018 agar bisa mengurangi dan melawan Golpot atau tidak mencoblos”. Ungkap ibu satu anak ini

Acara sosialisasi ini berlangsung sekitar 30 menit. Dan selama kegiatan sosialisasi berlangsung, Tim Sosialisasi membagikan Alat Praga Kampanye dan Bahan Kampanye (APKBK) kepada para peserta yang berjumlah sekitar 30 Siswa Siswi SMK Al Barokah.

Dan pada puncak kegiatan sosialisasi, Relawan Demokrasi (Mujtahid) mengajak siswa dan siswi untuk berpartisipasi dalam PemiluKada 2018, ”Ayo kita berkomitmen bersama, jangan lewatkan momentum Pilbup Bondowoso 2018 mendatang, gunakan hak pilih kita dengan baik dan benar guna mendapatkan pemimpin yang sesuai harapan.” ( Muja )

Mungkin Anda Menyukai