RPP SINGO ULUNG KEDATANGAN MAHASISWA

www.Kpud-bondowosokab.go.id , Bondowoso-Sejak diresmikan pada 25 april, Rumah Pintar Pemilu (RPP) “Singo Ulung” KPU Kabupaten Bondowoso terus menerima kunjungan dari pelbagai elemen yang paling nampak adalah kunjungan para akademisi dari STAI At Taqwa Bondowoso.

Pada Selasa (23/5/2017) berkunjung sekita 50 orang Mahasiswa  dari STAI At taqwa dan seorang Dosen Pendamping Bpk. Zainuddin.

“Tercapainya pemilih cerdas sangat dibutuhkan untuk melahirkan seorang pemimpin.” Demikian sambutan yang disampaikan oleh Ketua KPU Kabupaten Bondowoso Hairul Anam.

Acara yang dimulai pukul 11.00 WIB ini dilaksanakan secara dialogis antar peserta yang mengunjungi RPP dan pemandu RPP yang dilakukan oleh Lilik Ernawati selaku Komisioner KPU Kabupaten Bondowoso divisi SDM dan PARMAS.

RPP merupakan sarana pendidikan pemilih yang diperuntukkan oleh segenap lapisan masyarakat maka selayaknya RPP ini berproses secara integral dengan masyarakatnya.

Bapak zainuddin juga menjelaskan proses panjang yang telah dia lakukan selama belasan tahun di KPU Kabupaten Bondowoso.Bapak Zainuddin memang merupakan salah satu Komisioner KPU Kabupaten Bondowoso Periode 2003-2008 dan 2008-2013.

Kunjungan ini ditutup jam 13.00 WIB dengan tanya jawab. ( Lilik_ernawati)

Mungkin Anda Menyukai