SEKRETARIS KPU JATIM LANTIK SEKRETARIS DAN KASUBBAG KPU KABUPATEN/ KOTA

Surabaya, kpujatim.go.id– Sekretaris Komisi Pemilihan Umum Jawa Timur (KPU Jatim), HM. Eberta Kawima hari ini, Kamis, tanggal 23 Maret 2017 jam 1 siang lantik Sekretaris dan Kepala Subbagian (Kasubbag) KPU Kabupaten/ Kota di wilayah Jawa Timur. Pelantikan dilaksanakan di ruang rapat lantai II kantor KPU Jatim, jalan Raya Tenggilis Nomor 1-3 Surabaya.

Pelantikan kali ini dihadiri pula oleh Ketua KPU Jatim, Eko Sasmito, Anggota KPU Jatim, Choirul Anam, Kepala Bagian dan Kepala Subbagian KPU Jatim. Selain itu, Anggota dan Sekretaris KPU Kota Surabaya, Kota Madiun, Kabupaten Ngawi, Kabupaten Tulungagung, dan Kabupaten Tuban turut diundang.

Sekretaris KPU Jatim pada pelantikan ini melantik Sekretaris KPU Kabupaten Tulungagung, Agus Santoso, Kasubbag Teknis Pemilu dan Hupmas KPU Kota Surabaya, Endang Sri Arti Rahayu, Kasubbag Teknis Pemilu dan Hupmas KPU Kota Madiun, Sumarsono, Pj. Kasubbag Program dan Data KPU Kota Madiun, Nurwidyarini Dwi Puspitawati, Kasubbag Teknis Pemilu dan Hupmas KPU Kabupaten Tuban, Agus Setiyono, Pj. Kasubbag Hukum KPU Tulungagung, Riska Widya Winarti, Pj. Kasubbag Teknis Pemilu dan Hupmas KPU Kabupaten Tulungagung, David Hartanto, Pj. Kasubbag Umum dan Logistik KPU Kota Surabaya, Raditya Dwita Ardana, Pj. Kasubbag Teknis Pemilu dan Hupmas KPU Kabupaten Ngawi, M. Noor Jihan.

Wima dalam sambutannya, menyampaikan pesan kepada terlantik sebagaimana pada pelantikan sebelum-sebelumnya. “Tidak bosan-bosannya di setiap pelantikan, Saya sampaikan bahwa sumpah yang sudah diucap tolong diresapi maknanya. Sumpah tersebut mengandung makna agar Kita berperilaku jujur, cermat, dan setia pada negara. Perlu Saya garis bawahi, Kita tidak boleh menerima atau memberi apapun, termasuk memiliki maksud saja tidak boleh. Karena sudah menjadi komitmen bersama dari KPU RI sampai ke tingkat bawah untuk menjadi lembaga yang bersih dan jujur. Dengan demikian negara Kita bisa kuat dan maju,” tutur pria kelahiran Malang ini (23/03/2017).

Di akhir sambutannya, Wima menyampaikan harapannya kepada terlantik agar dapat mengemban amanah dengan sebaik-baiknya. Dan segera beradaptasi di posisi yang baru untuk menghadapi Pilkada Tahun 2018.

(AACS)

Sumber Berita : http://kpujatim.go.id/berita-kpu-jatim/sekretaris-kpu-jatim-lantik-sekretaris-dan-kasubbag-kpu-kabupaten-kota/

Mungkin Anda Menyukai