Siswa SMAN 1 Bondowoso Unjuk Kemampuan

www.kpud-bondowosokab.go.id, Bondowoso -Salah satu siswa SMAN 1 Bondowoso kembali unjuk kemampuan dalam bidang seni dengan mengikuti  Sayembara Maskot dan Jingle Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bondowoso Tahun 2018.

Dalam waktu seminggu ia mampu menyelesaikan Jingle yang berjudul “Bondowoso Untuk Rakyat”. “  Dua hari mengonsep sekalian menulis liriknya, setelah itu membuat nada dan rekaman, kurang lebih seminggu selesai” kata Jenri, siswakelas XII SMAN 1 Bondowoso di KPU Bondowosopada (8/7).

Menurut pemuda yang mempunyai nama lengkap Janri Setyo Martiarto, lomba Jingle ini dijadikan ajang olehnya untuk mengasah dan meningkatkan kemampuannya dalam bermusik. Selain itu,  hadiah dan sertifikat akan digunakan untuk mendaftar masuk ke PerguruanTinggi apabila menang.

“Hadiah dan sertifikatnya bisa saya gunakan untuk masuk keperguruan tinggi”, ujar pemuda kelahiran Tamanan ini.

lebih lanjut Jenri berkata “ Saya berharap Jingle yang saya ciptakan ini dapat menginspirasi, membuat Kabupaten Bondowoso bangkit dan lebih makmur dari sebelumnya, serta masyarakat Bondowoso lebih sejahtera”, harapnya.

Sayembara Maskot dan Jingle yang diselenggarakan KPU Bondowoso adalah bagian dari tahapan pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bondowoso Tahun 2018 sebagai sarana sosialisasi dan meningkatkan partispasi masyarakat dalam pelaksanaan pemilihan nanti (27/6/2018).

H-3 menjelang batas akhir penyerahan hasil karya dari peserta, sudah 8 peserta sayembara jingle dari total 19 peserta yang sudah mengumpulkan hasil karyanya.  (andirafi).

Mungkin Anda Menyukai