Sosialisasi Pilkada Bersama Kelompok Masyarakat, Ormas dan LSM

www.kpud-Bondowosokab.go.id, Bondowoso-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bondowoso mengadakan sosialisasi tentang Penyelenggaraan Pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati Bondowoso Tahun 2018 dengan narasumber anggota komisioner KPU Bondowoso diantaranya Hairul Anam (Ketua / Divisi perencanaan dan data), Syaifullah (Divisi Teknis), Lilik Ernawati (divisi SDM dan Parmas), Junaidi (Divisi Hukum), Amiruddin Mahruf (Divisi Keu, logistic dan umum), yang dihadiri oleh Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kabupaten Bondowoso, Kelompok Masyarakat, Organisasi Masyarakat (Ormas) dan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM), kamis (5/10) di Palm Hotel Bondowoso.

 

Dalam pembukaan sosialisasi tersebut Hairul Anam menyampaikan, dengan proses literasi ini diharapkan masyarakat mengetahui apa yang dilakukan oleh KPU Bondowoso sehingga pemilih yang sudah terdaftar di Daftar Pemilih Tetap (DPT) tidak bingung pada saat pelaksanaan Pilkada tahun 2018.

“Apa yang menjadi titik poin dengan adanya pilkada itu, masyarakat bisa mengetahui apa yang dilakukan oleh KPU, sehingga pemilih yang sudah terdaftar di DPT  tidak bingung pada saat pelaksanaan nanti” terangnya selaku Ketua KPU Bondowoso.

Selain itu. dalam paparan materi yang disampaikan oleh Hairul Anam tentang Tahapan Program dan Jadwal Penyelenggaraan, Anam menyampaikan, “salah satunya Bondowoso adalah KPU yang tidak terkena teguran oleh KPU RI terkait perencanaan dang anggaran”, katanya.

Mungkin Anda Menyukai