SosLing Pilkada Serentak di Pasar Pujer

www.kpud.bondowoso.go.id , Pujer – Tim KPU Bondowoso bersama Relawan Demokrasi kembali melaksanakan sosialisasi keliling, dimana pelaksanaan sosialisasi ini akan berlangsung sampai hari Jum’at dengan mendatangi beberapa pasar yang berada di kabupaten Bondowoso. Sosialisasi keliling hari ini (Rabu.24/01) bertempat di pasar Pujer yang diikuti PPK-PPS kecamatan Pujer, Tim Kesehatan dan Tim Kepolisian sekitar pukul 06.00 WIB.

Dipilihnya Pasar Induk Pujer karena Pasar Induk Pujer menjadi pusat perbelanjaan penduduk warga kecamatan Pujer sendiri, kecamatan Tlogosari dan desa Pringgodani kabupaten Jember, sehingga dengan dilaksanakannya sosialisasi dipasar induk tersebut diyakini mampu memberikan sosialisasi atau edukasi kepada seluruh pemilih diwilayah itu.

“ Pada hari ini, kami bukan melakukan kampanye pasangan calon, tetapi kami dari komisi pemilihan umum (KPU) Bondowoso melaksanakan sosialisasi tentang pelaksanaan Pilkada Serentak pada tanggal 27 Juni 2018. Harapan KPU, Pilkada berjalan dengan kondusif dan baik tanpa ada intimidasi serta coblos sesuai dengan keinginan anda. Selanjutnya, pastikan anda telah terdaftar sebagai pemilih tetap (DPT) dengan syarat telah berumur 17 tahun atau pernah menikah” Ujar Junaidi dalam sosialisasinya

Dan kehadiran SI BONO (Bebas, Objektif, Netral dan Profesional) sebagai maskot KPU menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat Pujer untuk hadir dalam kegiatan sosialisasi keliling yang dilaksanakan oleh KPU Bondowoso. (Nisa)

Mungkin Anda Menyukai