TIM TEKNIS KPU HADIRI UNDANGAN PPK KECAMATAN TAPEN

www.kpud-bondowosokab.go.id , Tapen – Tim Teknis KPU Bondowoso hadiri undangan PPK kecamatan Tapen untuk melaksanakan bimbingan teknis pemungutan dan penghitungan suara kepada KPPS seKecamatan Tapen pada Pilkada serentak Tahun 2018, pemilihan Bupati dan Wakil Bupati serta Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur , bertempat di Pendopo kecamatan Tapen sekitar pukul 09.00 WIB. (Selasa.13/06)

Kepada KPPS kecamatan Tapen, Tim Teknis memberikan pemahaman terkait Tupoksi KPPS dan memberikan materi terkait dengan tata cara pengisian model C-KWK dan C1-KWK.

Menurut Ketua PPK Tapen (Fudaeli), “kami mengundang langung Tim Teknis karena mereka yang benar-benar mengusai terkait dengan Pungsura dan Tungsura, sehingga harapan kami dengan mengundang Tim Teknis, KPPS bisa lebih mudah menerima dan benar-benar memahami terkait dengan Tupoksinya terutama ketika pemungutan dan penghitungan suara”.

Selanjutnya untuk memberikan pemahaman langsung, Tim teknis melakukan simulasi pengisian model C-KWK dan C1-KWK menggunakan soal-soal yang telah disediakan oleh Tim Teknis, dan dilanjutkan dengan simulasi rekapitulasi surat suara.

Yuli Soeryo (Kasubbag) teknis menyampaikan, harapannya dengan kegiatan ini KPPS bisa lebih paham dan mengerti terkait pengisian model C-KWK dan C1-KWK, sehingga nanti ketika melakukan tugasnya bisa lebih mudah dan lancar. (NS)

Mungkin Anda Menyukai