WARGA PAKUNIRAN ADAKAN SOSIALISASI

http://kpud-bondowosokab.go.id, Bondowoso-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bondowoso melaksanakan Sosialisasi bekerjasama dengan Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik (Bakesbangpol) Selasa (11/04/2017) di Desa Pakuwesi Kecamatan Curahdami. Segmentasi yang disasar pada pertemuan ini yaitu Tokoh Masyarakat, Pemuda dan Perempuan.

Sosialisasi program wawasan kebangsaan merupakan program yang mengharapkan munculnya kembali rasa kebangsaan di tengah terkikkisnya rasa bangga terhadap bangsa dan negara Indonesia. Paparan Chusnuddin ini disampaikan dalam pembukaan acara Sosialisasi Kebangsaan oleh Bakesbangpol.

Hadir dalam acara tersebut Kepala Desa Pakunirani, Pengurus PKK Kabupaten Bondowoso, Komandan Danramil Kecamatan Maesan, Bakesbangpol, dan KPU Kab. Bondowoso.

Dalam kesempatan ini KPU Kabupaten Bondowoso yang diwakili oleh Lilik Ernawati Divisi SDM dan Parmas menyampaikan tentang pentingnya menjadi pemilih cerdas untuk memilih pemimpinnya dan sosialisasi tentang persyaratan menjadi penyelenggara ad hock.

Web set merupakan sarana sosialisasi bagi KPU yang juga perlu disampaikan kepada masyarakat agar mendapat informasi yang up date berkaitan dengan kegiatan kepemiluan.Demikian disampaikan lilik dalam acara sosialisasi ini.

Pemutaran film pendek tentang penting memilih disajukan kemudian dulas secara bersama dengan peserta sosialisasi sehingga memberi kesan bahawa forum sosialisasi lebih bersifat dua arah dan terjadi dialogis antara penyampai materi dan peserta forum

Acara ini dimulai pukul 08.30 WIB dan selesai kurang lebih 12.00 WIB kemudian ditutup dengan Doa bersama.(lilik ernawati)

Mungkin Anda Menyukai